24 April 2011

Website Smash Blast

Website Smash Blast - Karena begitu banyaknya fans Smash yang menamakan diri sebagai Smash Blast di internet, sehingga keberadaan website Smash Blast sendiri saat ini banyak dicari-cari. Ada dua situs yang mungkin akan dijadikan situs Smash Blast, diantaranya adalah www.smashblast.com dan www.smashblast.co.id. Namun dari kedua situs tersebut yang berpeluang besar menjadi situs resmi Smash Blast adalah smashblast.co.id.

Diantara kedua situs yang mungkin saja akan dijadikan website Smash Blast tersebut, sejauh ini belum ada satupun yang benar-benar aktif menjadi media informasi tentang Boyband Smash. Kedua situs bersangkutan memang sudah diregistrasi. Namun belum difungsikan selayaknya sebuah media situs atau website.

Bila menelisik jumlah pengguna twitter Smash Blast yang sampai saat ini sudah mencapai ratusan ribu orang, maka sudah selayaknya bila di media maya disediakan situs resmi Smash Blast. Adapun akun twitter Smash Blast yang memiliki ratusan ribu followers tersebut berada pada alamat www.twitter.com/smashblast.

Meski belum ada situs resmi Smash Blast sampai saat ini di internet. Namun melalui blog ini akan selalu di update mengenai informasi-informasi tentang Smash. Bagi teman-teman yang juga ingin berperan menginformasikan mengenai kegiatan Smash, maka melalui kolom komentar dibawah ini, teman-teman juga diperbolehkan mengirimkan informasi tentang Boyband Smash tersebut.

0 komentar :

Tulisan Terkait: