27 April 2011

Video Mesum PNS Berau

Video Mesum PNS Berau - Video Mesum PNS Berau beredar dan membuat geger. Oknum PNS tersebut nekat merekam video mesumnya yang dilakukannya bersama seorang wanita. Alahasil video mesum PNS Berau tersebut kini telah menyebar luas di Bumi Batiwakkal, Kalimantan Timur.

Adapun video mesum PNS Berau tersebut berdurasi 13,3 menit berjudul Berau Membara, sejumlah posisi hubungan intimpun terlihat dilakukan oleh oknum PNS tersebut bersama pasangan perempuannya.

Menurut informasi yang beredar. Adegan video mesum tersebut direkam di salah satu kamar hotel di Provinsi Gorontalo.

Atas beredarnya video mesum PNS Berau, Kabag Humas Pemkab Berau, H Mappasikra yang dikonfirmasi wartawan mengakui, belakangan ini sudah mendengar selentingan kabar ada video mesum dengan pelaku diduga oknum PNS Berau. Namun ia sendiri belum melihatnya.

Tapi Mappasikra memastikan, jika hal itu benar dan terbukti, oknum PNS tersebut akan ditindak. Bahkan bisa diberhentikan secara tidak hormat. "Sampai saat ini, saya belum melihat langsung video itu, tapi itu akan ditelusuri," janjinya.

Mappasikra juga mengatakan, kalau memang video itu terbukti ada, dalam pengusutannya harus melibatkan saksi ahli. "Jadi, kami belum bisa memberikan sanksi, Karena masih harus ditelusuri, baru diproses. Kalau sudah diproses, harus ada saksi ahli yang memastikan kebenaran video itu asli dilakukan yang bersangkutan (Sy, Red)," lanjut Mappasikra.

1 komentar :

Hendra Ronal mengatakan...

tes masuk sini gan...
video2 mesum n gambar2 HOT ada di sini... tnggl masuk n lihat....

http://blue-blue11.blogspot.com/

Tulisan Terkait: