27 April 2011

Foto Syur Praja IPDN

Foto Syur Praja IPDN - Setelah sempat heboh tentang beredarnya foto bugil praja IPDN pada tahun 2009 lalu, kini berita lain yang serupa kembali muncul, yaitu tentang beredarnya foto syur yang diduga juga dilakukan oleh Praja IPDN.

Foto Syur Praja IPDN (Kaskus)

Foto Syur Praja IPDN yang dikabarkan beredar ini muncul diberbagai situs berita di Internet, salah satu situs yang juga turut memberitakannya adalah situs GALAMEDIA.

Menurut pemberitaan GALAMEDIA, bahwa foto Syur perempuan dengan memakai seragam praja IPDN itu terdiri dari puluhan foto. Bila melihat posenya, gadis tersebut memfoto dirinya sendiri menggunakan kamera handphone dan cermin di kamarnya. Selain itu, terdapat pula foto si gadis yang mengenakan seragam IPDN, dengan latar belakang kampus IPDN.

Sementara itu, pihak IPDN hingga kini belum dapat memastikan apakah gadis tersebut benar praja IPDN atau alumnus. Sebab, dilihat dari seragam di mana di pundaknya terdapat bintang tiga, itu menandakan alumnus IPDN.

"Belum pasti dia praja atau mantan praja IPDN. Saya lihat ada yang mau menjatuhkan nama IPDN," ujar Kasubag Humas IPDN, Sudaryana saat dikonfirmasi.

Hal senada disampaikan Rektor IPDN, I Nyoman Sumaryadi. Kepada wartawan, I Nyoman mengatakan, foto wanita berpose bugil yang saat ini marak beredar di dunia maya, bukanlah praja yang tengah kuliah di IPDN.

Menurut Nyoman, berbagai kemungkinan bisa saja terjadi soal foto-foto syur wanita yang diduga praja IPDN tersebut. Akan tetapi, perempuan dalam foto tersebut bukan praja yang kini masih kuliah di kampus IPDN Jatinangor, Sumedang.

"Menurut saya sebagai pimpinan IPDN, perempuan yang ada dalam foto itu bukan praja IPDN saat ini. Artinya, bukan praja yang sedang kuliah saat ini. Bisa saja itu praja angkatan dulu-dulu, yang kini sudah keluar dari kampus IPDN," kata Nyoman kepada wartawan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: