22 April 2011

Video Lipsing Lucu

Video Lipsing Lucu - Seiring dengan berkembangnya teknologi, sehingga peredaran video lipsing juga kian marak beredar di media online. Berbagai video lipsing lucu yang beredar juga banyak yang membawa berkah bagi pelaku yang ada didalamnya.

Di Indonesia sendiri keberadaan video lipsing lucu sudah berdampak terhadap ketenaran Briptu Norman yang akhir-akhir ini tengah hangat-hangatnya dibicarakan diseluruh negeri. Video menyanyikan lagu India secara lipsing yang dianggap lucu tersebut telah membawa Briptu Norman banyak disenangi oleh banyak kalangan masyarakat, sehingga akhirnya menempatkannya menjadi seorang populer.

Keberadaan video lipsing yang dapat mendongkrak popularitas pelakunya, membuat keberadaan video lipsing terbaru kian hari semakin banyak yang beredar. Ada yang membuat hanya sekedar sebagai ajang kesenangan semata. Namun tidak tertutup kemungkinan adapula yang mencoba jalur ini sebagai ajang untuk menguji keberuntungan.


Video Lipsing Briptu Norman

Fenomena video lipsing bukan cuma terjadi di Indonesia. Di Negara lainpun hal ini sering terjadi dan kerap mengundang kehebohan. Seperti video lipsing nobody misalnya. Video ini meski tidak begitu populer dari segi penonton. Tapi videonya beredar lebih dari seratusan disitus berbagi video youtube.


Video Lipsing Nobody

Selain video lipsing nobody, video lipsing lainnya adalah tentang video lipsing marimar. Video lipsing ini tergolong salah satu video lipsing yang populer bahkan sudah ditonton hampir 18 juta orang di youtube.


Video Lipsing Marimar

Video Lipsing yang menjadi lebih fenomenal adalah tentang video lipsing Justin Bieber. Meski tidak banyak ditonton dari masing-masing video yang beredar. Tapi sejauh ini video lipsing Justin Bieber semakin hari semakin memenuhi situs berbagi video youtube. Sampai tulisan ini dibuat hampir 5000 video akan muncul ketika kita mencoba mencari di youtube tentang Video lipsing Justin Bieber.


Video Lipsing Justin Bieber

Itulah beberapa fakta menarik mengenai peredaran video lipsing di internet. Apakah anda juga punya minat akan membuat video lipsing dalam waktu dekat?

0 komentar :

Tulisan Terkait: