22 April 2011

Film Tsunami Aceh

Film Tsunami Aceh - Film Tsunami Aceh adalah sebuah film dokumenter tentang kejadian Tsunami Aceh pada bulan Desember 2004 silam yang diluncurkan oleh Federasi Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional bekerja sama dengan Thomson Reuters Foundation.

Tajuk film Tsunami Aceh itu sendiri adalah Bertahan dari Tsunami: Kisah-Kisah Harapan (Surviving The Tsunami: Stories Of Hope) dan sudah diluncurkan pada akhir bulan Desember 2009 yang lalu.

Peluncuran film itu sendiri sekaligus menandai peringatan lima tahun tragedi tsunami di Samudra Hindia yang merupakan sebuah bencana alam terburuk sepanjang sejarah umat manusia.

Dalam film tersebut akan diungkap bagaiamana kekuatan semangat manusia dalam menghadapi bencana dahsyat melalui perpaduan antara gambar yang kuat dari jurnalis foto kantor berita Reuters, dan testimoni dari empat orang saksi mata yang kehidupannya berubah drastis pasca terjadinya bencana tsunami.

Bagi teman-teman yang sudah berkunjung ke blog ini dan ingin menyaksikan cuplikan film Tsunami Aceh, maka teman-teman akan dirujuk kepada link situs yang juga sudah turut mempublikasikan film tersebut yang berada pada link berikut disini. Selamat menonton...

0 komentar :

Tulisan Terkait: