07 April 2011

Underwear Olla Ramlan

Underwear Olla Ramlan - Underwear Olla Ramlan kini menjadi perbincangan yang hangat diberbagai forum internet di Indonesia. Bahkan perbincangan mengenai celana dalam Olla Ramlan dan juga CD Olla Ramlan kini tengah banyak dibahas di situs jejaring sosial seperti halnya di facebook dan juga di twitter.

Pembicaraan-pembicaraan terkait dengan topik penampakan underwear Olla Ramlan itu sendiri bermula dari pemberitaan salah satu portal berita di Indonesia yang memberitakan tentang penampakan foto G String Olla Ramlan pada acara ulang tahun Dahsyat RCTI, dimana disaat berbasah-basahan, tanpa disengaja celana dalam Olla Ramlan yang berwarna hitam terekam kamera televisi.

Kelihatan sekali bila saat ini sedang ramai-ramai pengguna internet ingin melihat penampakan underwear Olla Ramlan itu. Bukan cuma foto G String Olla Ramlan yang dicari. Namun video underwear Olla Ramlan juga dicari. Salah satu video berjudul Video G-String Olla Ramlan Dahsyat di youtube saat ini sudah dilihat lebih dari 500 orang. Namun video tersebut sepertinya tidak disukai oleh penontonnya. Sebab sebanyak 17 orang penonton telah membuat rating tidak suka terhadap video bersangkutan.

Memang ketika menyaksikan cuplikan video, sepertinya antara judul dan isi video bersangkutan memang sangat jauh berbeda. Berikut adalah video tentang underwear Olla Ramlan yang diposting disitus berbagi video youtube tersebut:


Video G-String Olla Ramlan Dahsyat

0 komentar :

Tulisan Terkait: