25 April 2011

Pepatah Bijak

Pepatah Bijak - Tulisan pepatah bijak ini adalah tindak lanjut dari tulisan sebelumnya, yaitu tentang pepatah cinta. Tidak jauh berbeda dengan kata-kata bijak, kata pepatah bijak juga akan menginspirasi anda agar tetap semakin semangat untuk menjalani hidup, khususnya bagi yang sedang dalam keadaan yang tidak kuat menghadapati cobaan hidup, selain meminta kekuatan dan berdoa kepada Yang Kuasa, juga dengan membaca pepatah bijak juga dapat kirannya semakin memompa semangat anda agar senantiasa sabar, tabah dan bersemengat selalu.

Berikut adalah beberapa kata Pepatah bijak yang dikumpulkan blog Karo Cyber dari berbagai sumber situs internet. Ya seperti yang disebutkan tadi diatas, semoga saja dengan kehadiran pepatah bijak ini diruang baca anda, kiranya dapat membantu untuk tetap memberikan semangat kepada kehidupan anda.

- Seorang pesimis? Seseorang yang berpikir semua orang seburuk dirinya, dan membenci mereka karena itu.

- Kita pasti menghasilkan sesuatu dari sikap kita, sikap baik menghasilkan yang baik dan sebaliknya. Bersikap baiklah.

- Jangan jadikan masalah sebagai masalah tapi jadikanlah masalah sebagai pelajaran untuk menghadapi masalah.

- Sepandai-pandainya tupai meloncat pasti jatuh juga. Sepandai-pandainya kita berbuat hal-hal yang tidak benar/salah pasti ketahuan juga.

- jangan terlalu tersinggung ketika menghadapi suatu ejekan/kritikan. terkadang ejekan/kritikan musuh lebih jujur dari pada pujian seorang teman. Ambil hikmahnya.

- Ketika kamu menuliskan kekesalanmu di hadapan publik, kamu hanya akan terlihat sangat rapuh.

- Mereka yang hidup dengan dan hanya melihat masa lalu, bagaikan mengendarai mobil yang pengemudinya melihat ke belakang.

- terkadang apa yg kita inginkan tdk sesuai yg diharapkan , tapi percayalah, itu adlh cara Tuhan agar kita semakin kuat & hebat

- Jika 1 orang berbuat negatif padamu, mungkin itu masih wajar, tapi kalau banyak orang berbuat negatif padamu, ada baiknya interospeksi diri.

- setiap orang menunggu pujaan hatinya datang, sampai mereka lupa untuk menyiapkan hati yang baik bagi pujaannya tersebut.

Demikian tulisan tentang pepatah bijak kali ini dibuat, bila teman-teman merespon tulisan ini dengan memberikan komentar sebanyak-banyaknya pada bagian kolom komentar dibawah ini, maka tentu tulisan pepatah bijak lainnya akan menyusul pada hari-hari berikutnya. Salam.....

0 komentar :

Tulisan Terkait: