17 April 2011

Kate Middleton

Kate Middleton - Kate Middleton atau yang bernama lengkap Catherine Elizabeth Middleton, lahir pada 9 Januari 1982, merupakan tunangan dari Pangeran William. Kate Middleton dan William bakal melangsungkan pernikahan mereka pada 29 April 2011 mendatang di Westminster Abbey.

Foto Kate Middleton dan William

Menelisik biografi kehidupan Kate Middleton, bahwa dia merupakan anak tertua dari tiga bersaudara, merupakan anak dari pasangan Michael Francis Middleton dan Carole Elizabeth. Ayah Kate merupakan seorang pekerja disebuah usaha operator penerbangan, sementara ibunya adalah seorang pramugari.

Dari segi karir, Kate Middleton dikenal sebagai seorang model yang tercatat pernah memenangkan penghargaan bergengsi dibidang ini. The Daily Telegraph sebagai salah satu media yang berpengaruh di Inggris pernah menempatkan Kate sebagai model berpakaian terbaik sekaligus sebagai newcomer paling menjanjikan pada tahun 2006. Sementara media Tatler yang terbit di Inggris juga pernah menempatkan Kate sebagai orang dalam daftar sepuluh ikon gaya pada tahun 2007.

Kedekatan antara Kate Middleton dan Pangeran William akhir-akhir ini telah menjadi sorotan dari berbagai media massa di seluruh dunia. Hal ini tentu berkaitan erat dengan rencana pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada 29 April 2011 mendatang. Meski demikian hubungan antara Kate dan William pernah juga dilanda rumor dan gosip. Tercatat pada bulan April 2007, Koran The Sun yang terbit di Inggris pernah memuat berita, bahwa antara William dan Kate sudah berpisah.

Gosip lain yang pernah beredar di media entertaiment, bahwa antara Kate dan William pernah menyatakan diri bahwa mereka hanyalah sebagai teman biasa. Namun kabar tersebut sepertinya saat ini sudah dilupakan, sebab hanya tinggal menunggu hari saja, pernikahan Kate dan William akan segera dilangsungkan.

Atas kabar pernikahannya yang begitu besar mendapatkan porsi pemberitaan dari berbagai media massa di seluruh dunia. Sebuah film berjudul William dan Kate akan segera dijadwalkan akan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 18 April 2011 mendatang. Dalam film itu Kate akan diperankan oleh Camilla Luddington, sementara William akan diperankan oleh Nico Evers-Swindell.

0 komentar :

Tulisan Terkait: