20 April 2011

Foto Hantu RS Elizabeth Situbondo

Foto Hantu RS Elizabeth Situbondo - Meski terekem video cctv, tapi keberadaan video hantu RS Elizabeth Situbondo masih belum beredar di internet. Namun yang saat ini sudah beredar adalah foto hantu RS Elizabeth Situbondo melalui blog dan juga portal berita detikcom.

Foto Penampakan Hantu di RS Elizabeth Situbondo

Menurut kabar yang beredar mengenai keberadaan penampakan hantu di RS Elizabeth Situbondo tersebut terlihat melalui rekaman CCTV. Dalam rekaman tersebut terlihat sosok putih seperti manusia yang keluar dari kamar mayat dengan cara meloncat-loncat dengan cukup cepat ke areal parkir rumah sakit.

Seorang saksi mata, Sukirno menerangkan, saat itu dirinya memang melihat penampakan yang juga terekam CCTV. "Waktu itu hantunya keluar dari kamar mayat, menuju areal parkir mas. Setelah itu kembali lagi masuk ke kamar mayat," ujar Sukirno, saat menceritakan kejadian itu kepada detiksurabaya.com, Rabu (20/4/2011).

Penampakan tersebut terekam CCTV pada Minggu (18/4/2011) lalu, sekitar pukul 02.00 WIB. Pada saat itu, Sukirno yang juga juru parkir di rumah sakit milik PTPN XI ini kebagian jaga malam. Menurutnya, penampakan itu baginya sudah pemandangan yang biasa. "Dulu penampakan itu juga terjadi di dekat pos jaga rumah skait mas," tambah Sukirno lagi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: