13 April 2011

Cinema 31 | Download Film Gratis Cinema 31

Cinema 31 | Download Film Gratis Cinema 31 - Setelah blog Cinema3satu sudah dihapus beberapa waktu yang lalu, kini blog Cinema 31 yang lainnya sudah banyak bermunculan, diantaranya adalah blog Sinema 31 yang beralamat di sinema31.com. Selain blog tersebut juga ada blog yang menamakan diri sebagai cinema 31 yang dihosting pada domain blogspot dengan alamat di cinema-31.blogspot.com

Kehadiran beberapa blog tempat download film gratis pasca dihapusnya blog asli yang beralamat di cinema3satu.blogspot.com beberapa waktu lalu memang merupakan sebuah hal yang wajar mengingat blog tersebut kemarin adalah salah satu blog terbesar di Indonesia dengan jumlah pengunjung ratusan ribu orang perharinya. Tentu setelah dihapus, maka sebagian besar para pengunjung setia blog tersebut akan mencari blog alternatif lainnya untuk download film gratis di internet.

Dari informasi yang beredar belakangan ini, bahwa banyak netters yang mengatakan blog Cinema3satu yang sudah dihapus kini sudah membuat blog baru. Adapun blog tersebut disebut dengan nama cinema3satu-2 dan dengan alamat diblogspot tepatnya di cinema3satu-2.blogspot.com. Meski masih tergolong sangat baru, tapi blog tersebut sudah kembali ramai dikunjungi. Terlihat siang ini ketika tulisan ini dibuat oleh Karo Cyber terlihat ada sekitar 120 orang yang sedang online di blog bersangkutan.

Memang dari jumlah 120 orang yang online masih tergolong sangat sedikit bila dibandingkan dengan jumlah pengunjung blog Cinema3Satu sebelumnya yang rata-rata setiap saat bisa dikunjungi 1000 orang yang secara bersama-sama sedang online.

Diperediksi bahwa pengunjung blog cinema3satu asli sudah banyak juga yang belum tau dengan alamat yang baru, bahkan sebagian diantara mereka sudah mendapatkan blog baru untuk download film gratis, misalnya seperti blog Cinema 31 dan blog sinema31 diatas.

0 komentar :

Tulisan Terkait: