08 April 2011

Celana Dalam Olla Ramlan

Celana Dalam Olla Ramlan - Olla Ramlan kini sedang menjadi seseorang yang sangat dicari-cari di dunia maya. Aksinya yang basah-basahan di acara ulang tahun acara Dahsyat RCTI, Rabu (6/4/2011) sore adalah salah satu penyebabnya. Dalam tayangan televisi secara langsung tentunya di RCTI sore itu, secara tidak sengaja karena asik berbasah-basahan G String Olla Ramlan juga turut kelihatan tidak kurang dari 5 detik.

Dengan penampakan G String warna hitam tersebut, maka sampai hari ini juga berbagai kata yang menyangkut tentang Olla Ramlan semakin dicari oleh para pengguna internet di Indonesia. Mulai dari pencarian untuk celana dalam Olla Ramlan, CD Olla Ramlan dan bahkan ada juga yang mencoba mencari video celana dalam Olla Ramlan.

Tidak seperti tahun lalu, dimana ketika Luna Maya juga tampil basah-basahan di acara ulang tahun Dahsyat, dimana ketika itu foto-fotonya langsung menyebar luas di dunia maya. Namun untuk foto Olla Ramlan, maupun video Olla Ramlan kali ini di acara Ultah Dahsyat yang ke-3 sangat sulit, bahkan tidak ada ditemukan beredar pada situs-situs berbagi foto maupun video di internet.




Foto Luna Maya Basah-basahan di Acara Ulang Tahun Dahsyat RCTI

Sulitnya mencari foto penampakan celana dalam Olla Ramlan ini, membuat rasa penasaran akan penampakan G String warna hitam yang disebut-sebut sempat terlihat secara langsung televisi ketika ulang tahun Dahsyat semakin besar dan semakin Dahsyat pula. Meski begitu sampai saat ini keberadaan dari foto tersebut masih belum dapat ditemukan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: