29 Maret 2011

Video Camfrog Tidak Tampil

Video Camfrog Tidak Tampil - Penulis blog Karo Cyber punya seorang teman yang baru-baru ini mencoba chatting lewat Camfrog. Namun teman itu mengeluh karena video camfrog tidak tampil sewaktu dia katanya mencoba melihat video lawat chatingannya. Menurut pengakuan teman tersebut, ketika dia mencoba melihat webcam teman chatingnya di camfrog, tapi yang keluar cuma gambar-gambar buran persisnya seperti ketika nonton siaran bola yang kena acak.

Karena penulis juga tidak begitu paham dengan seluk beluk chatting di camfrog, maka pertanyaan teman tersebut tidak bisa terjawab oleh penulis. Bahkan ketika dicari refrensi di internet mengenai video camfrog tidak tampil juga tidak ditemukan refrensi yang bisa membantu seorang teman tersebut.

Karena tidak bisa menjawab pertanyaan seorang kawan itulah, maka penulis ingin share melalui blog ini tentang video camfrog tidak muncul itu. Mudah-mudahan ada teman-teman yang kebetulan hobby bermain camfrog dan mengetahui lebih jelas tentang seluk beluk cara chatting yang benar di dunia camfrog, sekirannya mau memberikan masukan agar kasus video camfrog tidak tampil yang dialami seorang teman penulis dapat teratasi.

Bagi anda pembaca yang kebetulan sedang singgah pada tulisan ini, mohon masukan anda dan silahkan sampaikan masukan tersebut melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini, semoga dengan informasi dari anda, kejadian video camfrog tidak tampil akan segera dapat diatasi oleh teman saya.

1 komentar :

CEMPAKA CELL 2008 mengatakan...

tida disa melihat camfrog orang gambarnya tidak tampil napa ya....???mohon bantuannya!!!!

Tulisan Terkait: