29 Maret 2011

Malinda Dee

Malinda Dee - Nama Malinda Dee kini sedang ramai diperbicangkan diberbagai situs jejaring sosial dan juga forum internet. Bahkan di twitter, foto Malinda Dee juga banyak beredar.

Dari pemberitaan detik diketahui bahwa Malinda Dee adalah inisial dari MD. MD alias Malinda Dee ini dikenal sebagai perempuan cantik yang sudah lama bekerja di Citibank.

Melinda Dee menjadi sorotan publik terkait penahanan polisi terhadap dirinya karena dugaan menilap dana nasabah Rp 17 Miliar. Berita MD juga melintas batas hingga ke Singapura. Sebuah website bahkan ikutan menulis kisahnya lengkap dengan foto-fotonya.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengungkapkan kasus MD pada hari Jumat lalu. MD melakukan manipulasi data dan mengalihkan dana milik nasabah ke rekening tersangka. Kasus ini terungkap setelah nasabah Citibank lapor polisi karena dana di rekeningnya berkurang.

Polisi menyita sejumlah alat bukti seperti sejumlah dokumen transaksi dan 1 unit mobil merek Hummer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK yang ditaksir senilai Rp 3,4 miliar.

MD dijerat pasal 49 ayat 1 dan 2 UU no 7 tahun 1992 sebagaimana diubah dengan UU no 10 tahun 1998 tentang perbankan dan atau pasal 6 UU no 15 tahun 2002 sebagaimana diubah dengan UU no 25 tahun 2003 sebagaimana diubah dengan UU no 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang.

0 komentar :

Tulisan Terkait: