30 Maret 2011

Suster Keramas 2

Suster Keramas 2 - Bila teman-teman sudah baca postingan sebelumnya tentang Sora Aoi yang bakalan main film Indonesia berjudul Suster Keramas 2, maka pada postingan ini akan dibahas lebih lengkap mengenai film yang di produksi oleh Maxima Picture tersebut. Seperti yang sudah disebutkan juga di postingan tersebut, bahwa film Suster Keramas 2 ini direncanakan akan irilis pada tanggal 21 April 2011 mendatang.

Berikut adalah Sinopsis Suster Keramas 2, dimana dari Sipnosis diketahui bahwa tiga orang anak muda, Jack (Ricky Harun), Tando (Zidni Adam) dan Shelly (Violenzia Jeanette) gemar berbalap motor di jalan, sehingga suatu malam Shelly mengalami kecelakaan. Ke dua sahabatnya segera membawa ke rumah sakit terdekat.

Ketika menunggu Shelly di rawat, mereka bertemu dengan gadis Jepang (Sora Aoi) yang sedang mengantar berobat sahabatnya, Cakil (Marcel Darwin)

Rumah sakit itu ternyata bukan rumah sakit biasa. Mereka menemukan banyak kejadian aneh dan mengerikan, sehingga mereka memutuskan untuk keluar dari sana. Tapi, mereka tidak bisa pergi, hingga mereka menemukan sebuah kejutan yang tidak pernah mereka duga.

Selain sedikit tentang Sinopsi film Suster Keramas 2 diatas sudah teman-teman ketahui, maka berikut teman-teman juga dapat menyimak video trailer film Suster Keramas 2 yang diperoleh blog Karo Cyber dari sumber situs youtube.


Suster Keramas 2 Trailer

0 komentar :

Tulisan Terkait: