30 Maret 2011

Sora Aoi Main Film Indonesia

Sora Aoi Main Film Indonesia - Sora Aoi bintang film dewasa di Jepang disebut-sebut akan bermain film di Indonesia. Film yang dibintangi Sora Aoi berjudul Suster Keramas 2.


Video Suster Keramas 2 Trailer

Dengan kehadiran Sora Aoi menjadi salah satu pemain di film Indonesia, maka hal ini akan menambah daftar sederetan artis film porno Jepang yang bermain film di negeri ini, dimana sebelumnya Miyabi dan Rin Sakuragi sudah terlebih dahulu menjadi pemain film.

Menurut kabar yang beredar, film Suster Keramas 2 yang dibintangi oleh Sora Aoi diproduksi oleh Maxima Picture. Film Suster Keramas 2 sendiri disebut-sebut akan dirilis pada tanggal 21 April 2011 mendatang.

Dalam film ini ada beberapa adegan yang cukup menantang buat Sora Aoi, yaitu bintang film panas asal Jepang ini akan melakukan adegan topless.

Hal itu diakui oleh produser Maxima Picture, Ody Mulya Hidayat kepada detikhot, Rabu (30/3/2011). Namun, Ody mengungkapkan kalau semua adegan syur yang dilakoni Sola sesuai dengan aturan Lembaga Sensor Film.

Di film tersebut, Sola berperan sebagai turis Jepang yang terjebak di rumah sakit yang penuh hantu. Ia pun beradu akting dengan Ricky Harun.

0 komentar :

Tulisan Terkait: