10 Maret 2011

Mahasiswi UK Petra Surabaya Bugil

Mahasiswi UK Petra Surabaya Bugil - Seorang Mahasiswi Universitas Kristen Petra Surabaya atau yang biasa dikenal dengan UK Petraa Surabaya mendadak bugil. Mahasiswi berinisial FD tersebut diduga stres dan berjalan kaki di depan kampus Jalan Siwalankerto tanpa mengenakan sehelai benangpun.

Foto Bugil Mahasiswi UK Petra

Dari pemberitaan detikcom, diketahui bahwa perempuan berinisial F tersebut memang benar adalah seorang mahasiswi di Universitas UK Petra Surabaya.

"Ya itu mahasiswa kita, dan sudah dikembalikan ke orangtuanya," kata Pembantu Rektor III UK Petra, Jones Syaranamual, kepada wartawan di ruangannya, UK Petra Jalan Siwalankerto, Surabaya, Rabu (9/3/2011).

Pemberitaan detik lainya mengenai Mahasiswi UK Petra telanjang di depan kampus menyebutkan, bahwa mahasiswi berinisial F tersebut melakukan tindakan bugil didepan kampusnya disebabkan diputus oleh pacarnya.

Informasi yang dihimpun, F diputus pacarnya, R, di area parkir dekat gedung W kampus yang berada di Siwalankerto itu. Hubungan sepasang kekasih itu memang berjalan cukup rumit.

Hubungan kedua remaja yang kuliah di Petra itu cukup intim. "F diputus karena susah diatur. Saya dengarnya R kecewa karena kekasihnya pengguna narkoba," kata sumber detiksurabaya.com yang saat itu hanya berjarak 2 meter dengan si perempuan telanjang itu.

Dan F setelah diputus masuk ke dalam kampus dengan kondisi pakaian masih lengkap termasuk membawa tas, Selasa siang (8/3/2011). Namun tak berapa lama kemudian, F yang memiliki kulit bersih dan dibagian pinggul kanan terdapat toh hitam kecil itu keluar ke halaman sudah dalam keadaan telanjang bulat.

0 komentar :

Tulisan Terkait: