17 Februari 2011

Video Lucu 2011

Video Lucu 2011 - Bagi anda yang mencari hiburan tentu bisa memanfaatkan video lucu sebagai sarana mewujudkannya. Beberapa video lucu tahun 2011 yang tentu masih baru, kini sudah banyak beredar di internet untuk disaksikan.

Beberapa video lucu 2011 yang kini tengah digandrungi oleh pengguna internet di Indonesia, diantaraya adalah video pelesetan klip Boy Band SMASH yang angka penontonya sudah menembus 800.000 di youtube.

Kelucuan video parodi Boyband SMASH ini diperankan oleh delapan orang anak muda. Kedelapan orang tersebut mewakili enam orang personil SMASH dan dua lagi diantaranya memerankan diri sebagai Justin Bieber dan Kunti.

Selain video parodi Boyband SMASH, video perkelahian antara Julia Peres dengan Dewi Persik juga dianggap lucu oleh sebagian besar penonton di youtube.

"Jupe kan jago pencak silat pasti kalah tuh kalo dia bener2 serius brantem ama depe liat aja video nya jupe merpati putih batang besi aja di patahin apalagi cuma tangan depe" ujar salah satu komentator tayangkan perkelahian antara Jupe dan Depe di youtube.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kedua video lucu 2011 tersebut, berikut adalah tayangan video selengkapnya:


Video Lucu Parodi Boyband SMASH


Julia Peres Vs Dewi Persik

0 komentar :

Tulisan Terkait: