17 Februari 2011

Hasil Arsenal vs Barcelona

Hasil Arsenal vs Barcelona - Pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stadium Emirates, Kamis (17/2/2011) antara Arsenal vs Bercelona berhasil dimenangkan oleh The Gunners dengan skor 2-1.

Pada awal pertandingan, Barcelona tampak lebih menguasai jalan pertandingan. Pada menit ke-26 David Villa bahkan telah berhasil menyarangkan sebuah gol yang menjadi satu-satunya gol pada babak pertama.

Pada babak kedua, Arsenal terlihat tampil lebih agresif. Lewat skema serangan balik, Arsenal justru beberapa kali mengancam gawang yang dikawal oleh Victor Valdes.

Pada menit ke-78, Arsenal akhirnya sukses menyamakan skor menjadi 1-1. Gol dicetak oleh Robin Van Persie yang lepas dari kawalan pemain belakang Barcelona. Dengan tenang, pemain asal Belanda itu menyarangkan bola dengan menggunakan kaki kirinya. Bola yang mengalir deras tidak mampu dijangkau oleh Valdes.

Rata PenuhTidak butuh waktu lama Arsenal untuk memastikan kemenangannya. Tujuh menit sebelum laga usai, lagi-lagi lewat serangan balik, Andrei Arshavin yang masuk menggantikan Alex Song sukses membuat Arsenal unggul 2-1. Hingga laga usai, skor tidak berubah untuk kemenangan Arsenal.

Susunan pemain

Arsenal: Szczesny; Koscielny, Djourou, Clichy, Eboue, Wilshere, Nasri, Alex Song (Andrei Arshavin 69'), Fabregas, Walcott (Nicklas Bendtner 77), Van Persie.

Barcelona: Victor Valdes; Abidal, Pique, Maxwell, Dani Alves, Busquets, Iniesta, Xavi, Messi, Pedro, David Villa (Seydou Keita 68')

0 komentar :

Tulisan Terkait: