16 Februari 2011

Mick Jagger Meninggal Hoax

Mick Jagger Meninggal Hoax - Kabar Mick Jagger meninggal mengemuka di twitter. Kabar bahwa vokalis Rolling Stones itu meninggal bahkan sempat menjadi trending topik di situs jejaring sosial twitter, Rabu (16/2/2011).

Namun kabar Mick Jagger meninggal ini dianulir adalah sebuah kabar bohong atau hoax. Adalah situs berita ibtimes.com dalam artikelnya didalam pemberitaannya telah mengklarifikasi berita kematian Mick jagger.

Mengutip dari beberapa tweeps yang beredar di twitter. Situs ibtimes menuliskan sebagian diantaranya ada yang menanggapi serius tentang kabar meningalnya Mick Jagger. Namun sebagian diataranya ada juga yang menanggapi dengan lelucon.

Beberapa selebritis memang pernah menjadi dikabarkan meninggal dan menjadi trending topik di twitter. Namun akhirnya kabar-kabar tersebut terbukti adalah kabar hoax.

Selebritis yang pernah disebut-sebut meninggal di twitter dan menjadi trending topik adalah Justin Bieber, Don Shula, Owen Wilson, Johnny Depp, Russell Crow dan masih banyak selebritis-selebritis lainnya yang menjadi korban kabar meninggal di twitter.

0 komentar :

Tulisan Terkait: