25 Februari 2011

Hasil Pilkada Balikpapan

Hasil Pilkada Balikpapan - Inilah hasil Pilkada Balikpapan berdasarkan perhitungan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balikpapan hingga, Kamis (24/2/2010), dimana pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Balikapan, Rizal Effendi dan Heru Bambang meraup 64 persen suara.

Sementara hasil pilkada Balikpapan menurut pehitungan real count ini untuk tempat kedua kemudian disusul oleh pasangan Syukri Wahid-Usman yang diusung PKS, PDK serta PIS dengan 29 persen suara.

Menurut keterangan anggota KPU Balikpapan Ramli seperti yang dikutip dari situs metrotvnews.com menyebutkan, pemungutan suara Pilkada Balikpapan berlangsung aman dan lancar. "Walaupun sempat diwarnai hujan dan angin kencang, namun secara umum, pelaksanaan Pilkada Balikpapan berjalan lancar dan aman," ungkap Ramli.

Pilkada Balikpapan diikuti 402.794 warga. Mereka mencoblos di 1.147 tempat pemungutan suara. "Saat ini (Kamis malam) posisi kotak suara sudah berada di PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan). Tahapan selanjutnya yakni pada 25 hingga 27 Februari 2011 akan dilakukan rekapirulasi penghitungan suara di PPK," katanya.

"Pada 28 Februari hingga 2 Maret 2011 merupakan tahapan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kota kemudian pada 2 hingga 3 Maret 2001 akan dilakukan penetapan hasil Pilkada Balikpapan," kata Ramli.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

smash... w ayu dari lombok tak tunggu kehadiran kalian di lombok tgl 18 ne yaw i miss you smash.......

Tulisan Terkait: