08 Januari 2011

Video Mandi Aida Saskia

Video Mandi Aida Saskia - Foto mandi Aida Saskia dikabarkan beredar. Foto tersebut merupakan potongan video mandi Aida Saskia yang saat ini sangat banyak dicari oleh para pengguna internet di Indonesia. Hal ini terlihat dari statistik google, dimana kata-kata video mandi Aida Saskia banyak dicari dari berbagai kota besar di Indonesia termasuk dari Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Meski banyak dicari, khususnya dimesin pencari google dan juga di situs berbagi video youtube. Namun video mandi Aida Saskia sebenarnya tidak ada beredar di internet. Beberapa blog yang mencoba memposting dengan judul video adegan mandi Aida Saskia tersebut tampak memposting video yang bersumber dari youtube, dimana pada video tersebut tidak terdapat adegan mandi, tapi hanyalah video lagu Aida yang baru-baru ini di launcing.

Memang kasus beredarnya foto adegan mandi Aida Saskia beberapa waktu yang lalu sempat menghebohkan di internet. Bahkan ada beberapa pengguna internet menuduh predaran film tersebut hanyalah sebuah trik untuk mendongkrak popularitas Aida Saskia sekaligus menjadi sarana promosi terselubung film yang juga dibintangi oleh Aida yang kabarnya sebentar lagi akan di launcing di bioskop.

Awal dikenalnya Aida Saskia didunia hiburan Indonesia adalah ketika Aida sendiri menuding KH Zainudin MZ pernah memperkosa dirinya. Namun sampai saat ini kasus tersebut terbenam, bahkan sudah tidak pernah lagi menjadi pemberitaan di media massa.

0 komentar :

Tulisan Terkait: