24 Januari 2011

UFO Muncul di Sleman

UFO Muncul di Sleman - Isu kedatangan UFO di Sleman, Yogyakarta ditandai dengan ditemukannya pola aneh di areal persawahan warga tepatnya berada di Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah. Pola aneh yang dikenal dengan istilah crop circle tersebut dapat disaksikan dengan utuh dari sebuah bukit yang berada didekat areal persawahan itu yang disebut warga dengan Gunung Suru.

Foto Corp Circle Sleman (kompas.com)

Sejauh ini belum ada pengukuran resmi yang dilakukan terhadap crop circle atau pola yang sering disebut-sebut adalah sebuah pertanda munculnya UFO yang kini berada di daerah Sleman ini. Meski demikian dari laporan yang diturunkan oleh Kompas.com, bahwa pola UFO ini bisa mencapai puluhan meter.

"Apakah ada UFO mendarat di sini? Saya tidak tahu pasti. Yang jelas ini adalah kebesaran Allah. Mungkin Allah memperingatkan manusia untuk menjaga alamnya," kata Syamsul Bahri (37) seperti yang dikutip dari lamaan kompas.com. Lelaki itu adalah warga Beloran, Madurejo, Prambanan, Sleman, dan datang hanya untuk melihat fenomena itu dari puncak Gunung Suru.

Pola geometris yang tiba-tiba muncul di areal persawahan Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, memang mengundang berbagai tafsiran. Jauhari (34), warga Kebondalem, Madurejo, Prambanan, Sleman, mengaitkannya dengan fenomena unidentified flying object (UFO).

UFO memang kerap dihubungkan dengan munculnya pola geometris di sejumlah negara. Entah benar atau tidak, Jauhari mengaku takjub menyaksikan peristiwa langka di persawahan yang terletak tak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: