02 Desember 2010

Piala AFF Indonesia vs Malaysia

Piala AFF Indonesia vs Malaysia - Inilah hasil Piala AFF Indonesia vs Malaysia yang sudah berlangsung, Rabu (01/12/2010) yang sekaligus sebagai pertandingan pembuka pada ajang Piala AFF 2010.

Adapun hasil Piala AFF Indonesia vs Malaysia adalah, dimana Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 5-1. Adapun pemain Indonesia yang berhasil menciptakan gol dalam pertandingan ini adalah Cristian dan Irfan sama-sama menciptakan satu gol, sementara tiga lainnya disumbangkan M. Ridwan, Arief Suyono dan gol bunuh diri Mohamad Asrarudin.
Berkat kemenangan ini, Indonesia memimpin klasemen sementara Grup A dengan nilai 3. Posisi dua dan tiga ditempati oleh Thailand dan Laos yang sama-sama mengoleksi nilai satu.

Ada hal yang menaring antara partai Indonesia vs Malaysia yang sudah berlangsung ini. Dimana seorang Bek Manchester United, Rio Ferdinand ternyata juga turut mengikuti jalannya pertandingan Indonesia vs Malaysia yang berakhir dengan kemenangan Indonesia 5-1.


Gambar Tweet Rio Ferdinand di Twitter

Usai gol Cristian Gonzalez di menit-33, Ferdinand membuat heboh dunia twitter khususnya untuk para tweeps yang berasal dari Indonesia. Ferdinand sempat nge-tweet soal keunggulan sementara Indonesia, 2-1 hingga akhir babak pertama. "Just saw that Indonesia beat Malaysia 2-1, my Indonesian twitfam must be very happy right now!".
Kontan saja puluhan ribu pengikutnya langsung merespon pesan bek timnas Three Lions tersebut dengan retweet atau reply.

Sayangnya, tidak diketahui Ferdinand menonton pertandingan sampai habis atau tidak, juga dengan siapa saja dia menonton siaran langsung itu. Yang jelas, tweet terakhir Ferdinand soal Indonesia vs Malaysia adalah ketika kedudukan 3-1, ketika ia menulis "Wow its now 3-1 to Indonesia!!".

3 komentar :

arya mengatakan...

suarakan merdeka untuk garudaku
mengencingi malaysia 5:1
hahahahaha raja pencuri sudah matiiiiii

Anonim mengatakan...

parah malaysia ....
maen ya ga sportif,kya orang bru masuk final ...
maksud ya apa ,nyenter mata markus pke leser ....
takut kalah ya ...

Unknown mengatakan...

yah...........
indonesia kalah
malaysia menang.....
ooooooohhh maaaaannnn........

Tulisan Terkait: