21 Desember 2010

Pengumuman CPNS Pemko Medan 2010

Pengumuman CPNS Pemko Medan 2010 - Inilah informasi pengumuman CPNS Pemko Medan 2010. Seperti pemberitaan media massa, bahwa hasil pengumuman CPNS Pemko Medan 2010 akan ditetapkan pada, Rabu (22/12/2010).

Mengutip pernyataan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Medan, Lahum, mengenai pengumuman CPNS Pemko Medan 2010, menyatakan bahwa pengumuman CPNS Pemko Medan besok. Peserta bisa melihatnya di media lain, terutama Harian Waspada.

Dikatakan Lahum, pengumuman ini dipublikasikan setelah ditandatangani Walikota Medan Rahudman Harahap, hari ini, nama-nama peserta yang lulus ujian tersebut. Setelah itu, baru kita publikasikan melalui media. Tapi belum tahu pukul berapa diteken nanti,” ucapnya.

Ketika ditanya pengumuman itu dilakukan harus disertai nama dan ranking secara serentak, Lahum menjawab tidak. Menurutnya yang diumumkan itu hanya nama dan nomor peserta yang lulus seleksi CPNS.

"Yang kita umumkan hanya nama dan nomor peserta saja. Kalau peserta ingin melihat rankingnya bisa dilihat di kantor BKD Medan," katanya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: