28 Desember 2010

Pengumuman CPNS Jateng 2010

Pengumuman CPNS Jateng 2010 - Inilah informasi Pengumuman CPNS Jateng 2010 atau pengumuman CPNS Jawa Tengah 2010, dimana menurut pemberitaan dari media massa, bahwa pengumuman CPNS ini akan diumumkan serentak untuk formasi 24 kabupaten/kota yang difasilitasi Pemerintah Provins.

Pengumuman CPNS Jateng 2010 ini juga bisa dilihat secara online melalui dua website yang berbeda. Adapun website yang bisa dikunjungi untuk melihat hasil pengumuman CPNS Jawa Tengah ini adalah melalui cpns.jatengprov.go.id dan cpns.dinus.ac.id

Dari ratusan ribu pendaftar, sebanyak 5.181 peserta dinyatakan lolos seleksi. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jateng Agus Setiyanto menyatakan pengumuman CPNS melalui media online dapat diakses mulai pukul 08.00.

Gubernur Bibit Waluyo mengatakan , dari ratusan ribuan pelamar, hasil tersebut merupakan seleksi akademik di masing-masing formasi. Ia pun mengatakan bahwa proses rekrutmen sesuai prosedur yang ditentukan, sehingga dipastikan tidak akan menuai masalah.

"Ini merupakan puncak dari rangkaian proses seleksi," kata Bibit usai menghadiri Rapat Koordinasi Penetapan Kelulusan Pengadaan CPNS Provinsi dan Kabupaten/Kota di Gedung Inspektorat Jateng, Senin (27/12).

0 komentar :

Tulisan Terkait: