07 Desember 2010

Irfan Bachdim Twitter

Irfan Bachdim Twitter - Pada postingan terdahulu sudah dicoba menulis tentang Irfan Bachdim di blog ini. Pada postingan itu menyoroti soal profil dari Irfan sendiri. Namun pada postingan kali ini postingan ini akan menyoroti tentang Irfan Bachdim Twitter.

Seperti diketahui bahwa akhir-akhir ini nama Irfan Bachdim sering mengemuka di twitter. Bahkan banyak para pengguna internet yang penasaran ingin mengetahui akun twitter yang dimiliki oleh Irfan Bachdim dan salah satunya mungkin adalah anda sendiri?

Ketika penulis juga penasaran ingin melihat isi twitter Irfan Bachdim dan mencoba mencari twitter tersebut melalui google dengan keyword Irfan Bachdim Twitter dan sekaligus muncul 3 hasil penelusuran yang mengarahkan ke akun twitter yang menamakan diri sebagai Irfan.

Anehnya ketiga akun twitter tersebut masing-masing dengan alamat yang berbeda, serta dengan jumlah pengikut atau follower yang berbeda pula tentunya.

Beberapa akun twitter yang menamakan diri sebagai Irfan Bachdim sendiri adalah berada pada alamat @10irfanbachdim dengan jumlah pengikut sebanyak 4,468 orang.

Sementara akun lainnya adalah beralamat di @aken10 dengan jumlah pengikut 1,059 orang dan yang berada pada alamat @Irfan_Bachdim1O berjumlah 683 follower.

Dari masing-masing ketiga akun twiter tersebut menyatakan diri sebagai Irfan Bachdim. Bahkan kata-kata tweet atau kicauan yang dia tulis juga sepertinya adalah sosok Irfan Bachdim sendiri.

Yang jadi pertanyaan adalah, apakah mungkin dari ketiga alamat twitter diatas adalah akun twitter yang dimiliki oleh Irfan Bachdim? kalau memang benar untuk apa memiliki 3 akun twitter sekaligus, bukankah ini akan membuat kebingungan para fansnya?

0 komentar :

Tulisan Terkait: