15 Desember 2010

Foto Oral Seks Ke$ha Beredar

Foto Oral Seks Ke$ha Beredar - Bukan cuma di Indonesia sering dihebohkan dengan berita beredarnya foto syur artis melalui internet. Namun di Amerika Serikat hal ini juga terjadi, dimana saat ini foto oral seks Ke$ha dinyatakan beredar yang dilakukan oleh hacker yang berhasil mendapatkan foto tersebut dari komputer pribadi miliknya.

Foto Ke$ha

Adapun foto oral seks Ke$ha itu terlihat sangat tajam. Terlihat seorang wanita yang benar-benar mirip dengan Ke$ha dan sedang di-oral seks oleh seorang pria tidak dikenal.

Sementara dua foto lain yang menunjukkan wanita ini sedang mencium sang laki-laki sambil menutupi payudaranya yang polos dengan telapak tangan.

Sampai saat ini, perwakilan atau juru bicara Ke$ha belum mengeluarkan pernyataan apapun, sehingga identitas wanita dalam foto ini masih dipertanyakan.

Ini bukan kali pertama Ke$ha mengalami skandal kebocoran foto vulgar. Sebelumnya, Ke$ha pernah mengalami hal serupa ketika fotonya yang sedang berhubungan seks tersebar.

Ke$ha sendiri sepertinya tidak terganggu dengan skandal ini, karena dirinya dilaporkan sedang berada di Madrid untuk menghadiri pesta.

0 komentar :

Tulisan Terkait: