09 Desember 2010

Darimulutkehati.com

Darimulutkehati.com - Darimulutkehati.com adalah salah satu situs yang juga sudah pernah dibahas sebelumnya melalui artikel lain diblog ini dengan judul artikel dari mulut ke hati. Kali ini kembali akan ditulis untuk lebih lengkap dengan judul artikel Darimulutkehati.com.

Situs Darimulutkehati.com merupakan sebuah media online yang dipersembahkan oleh anak muda Indonesia yang tergabung dalam komunitas Aku Cinta Indonesi atau ACI.

Selain Darimulutkehati.com juga masih ada beberapa web lainnya yang merupakan gagasan dari komunitas ACI diantaranya adalah pedemunegeri.com, adalahkita.com, darimulutkehati.com, terimakasihku.com dan kabayanliplap.com.

Awal berdirinya situs-situs diatas bermula dari kopi darat (kopdar) antara anggota komunitas ACI di Alun-alun Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (8/12/2010) kemarin. Kopdar itu juga dihadiri oleh Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu yang membuka langsung acara ini.

Keberadaan pemerintah untuk mendukung keberadaan ACI ini, kata Mari Pangestu, berfungsi untuk memfasilitasi komunitas tersebut dalam memperkenalkan produk dan jasa kreatif Indonesia. "Selama ini kita selalu kurang pede dengan produk kita sendiri. Kita punya kreativitas, kekayaan alam, dan kekayaan kuliner. Produk Indonesia itu keren, tidak kalah dengan produk luar negeri," kata Mari Pangestu yang mengenakan busana karya desainer Indonesia.

0 komentar :

Tulisan Terkait: