17 Desember 2010

Anggit Gagah Pratama

Anggit Gagah Pratama - Nama Anggit Gagah Pratama saat ini banyak sekali beredar di situs jejaring sosial twitter. Pasalnya banyak para fans Ariel dan Luna Maya yang gencar menyebarkan foto Anggit Gagah Pratama ini melalui akun twiter mereka masing-masing.

Nama Anggiat Gagah Pratama banyak disebut lantaran sebelumnya tim kuasa hukum Ariel menyebut nama ini sebagai orang yang diduga menyebar video asusila ke internet dan sampai saat ini tidak tersentuh hukum. Padahal telah diakui oleh Redjoy bahwa sepupunya ini telah menyalin video dari data yang ada di komputer studio, tanpa seizinnya.

Dari penelusuran Okezone, foto-foto Anggit Gagah Pratama mulai disebar sekira pukul 12.16 WIB, di jejaring sosial Twitter. Luna Maya pun disebut untuk melihat foto berwarna hitam putih tersebut.

“Wew :s RT @Tita_Nic: RT @R_ambariel: @LuuNNyy ayoo ol.. niihh ada penyebar eksis #ANGGITGAGAHPRATAMA.. Si Biang ... http://tmi.me/4ffrX,” tulis Luna pada pukul 12.16 WIB, Kamis (16/12/2010).

Tidak hanya satu foto, pemilik akun Nisa Chairunnisa juga memposting foto Anggit. Kali ini foto berwarna yang menggambarkan Anggit sedang menunduk.

Sementara di grup Facebook bertitel ‘Singkirkan Group yang Menghina Peterpan’, juga memberikan ajakan kepada Sahabat Peterpan untuk mencari Anggit dan tiga nama lainnya. Ajakan tersebut diposting sejak 1 Desember silam.

“ANGGIT GAGAH PRATAMA, ANGGA HANZLAR, DICKYPERMANA, RUDI FEBRIYANTO.. Merekalah PENJAHAT sebenarnya!!! Merekayang mengupload dan menyebarkan Video tsb!! Harus dicari dan diprosessecara HUKUM!! Jgn sembunyi di ketiak orang tua yg memiliki jabatantinggi!! Ayo sahabat.. Sebarkan info ini!! Cari!!,” demikian bunyi ajakan di Grup Facebook tersebut

0 komentar :

Tulisan Terkait: