16 November 2010

Susan Bachtiar Cerai

Susan Bachtiar Cerai - Informasi mengenai Susan Bachtiar cerai dalam seharian ini banyak menghiasi media massa. Sidang perceraian antara Susan Bachtiar dengan suaminya memang sangat mengejutkan banyak orang. Sebab seperti yang diketahui selama ini sosok Susan dipandang sebagai selebritis yang berpenampilan anggun dan santun.

Foto Susan Bachtiar

"Saya hari ini memang tiba-tiba ada sidang. Sidang perceraian. Sebenarnya tidak ada penggugat atau tergugat karena kita sepakat sama-sama berpisah. Tapi pengadilan memang harus ada yang gugat dan tergugat," ungkap Susan Bachtiar seperti yang dikutip dari situs poskota.co.id

Perceraian itu terjadi setelah keduanya mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun. "Saat ini akhirnya dengan kesepakatan kita berdua, kita sepakat untuk berpisah setelah menikah 10 tahun," ujar Susan usai sidang, Selasa (16/11).
“Saat ini memang masa yang sulit buat saya. Tapi saya ambil sisi positifnya bisa diselesaikan dengan baik-baik,” tutur perempuan yang juga berprofesi sebagai guru bahasa Inggris di sebuah TK itu.

Susan menikah dengan Sunardi Supangat pada 11 November 2000. Sehari-harinya selain masih menjadi guru, Susan kini juga bekerja sebagai Pemimpin Redaksi majalah franchise asing .

Menurut Susan, sebagai manusia dia tidak bisa memilih jalan hidupnya sesuai keinginannya. Ia pun sadar betul kalau perceraiannya ini jadi kabar yang mengejutkan. Namun atas kesepakatan, ia dan Sunardi memilih berpisah.

"Kadang manusia tidak bisa memilih apa yang harus kita mau. Tapi ketidakcocokan dalam kehidupan rumah tangga pasti akan terjadi. Dan saat ini akhirnya dengan kesepakatan kita berdua, kita sepakat untuk berpisah setelah menikah 10 tahun," ujarnya.

Masalah perbedaan agama dengan sang suami tidak diakuinya sebagai penyebab, sembari sekali lagi menyatakan bahwa ketidakcocokanlah yang menjadi alasannya.

Susan juga menyatakan bahwa perceraian yang dijalaninya sama sekali tidak mengganggu pekerjaan "Saat ini kita masih seperti teman. Hubungan keluarga kita juga baik," aku Susan. Selain itu, hubungan di antara keluarga juga masih baik, tambahnya.

Susan Bachtiar menikah dengan Sunardi Supangat 11 November 2000. Sehari-harinya selain masih menjadi guru, presenter yang pernah main film bertema AIDS, Perempuan Punya Cerita’ ini juga bekerja sebagai Pemimpin Redaksi (editor in Chief) majalah terbitan (franchise) asing edisi Indonesia.

Tulisan Terkait: