28 November 2010

Robby Shien

Robby Shien - Masih ingan kan tentang postingan di Karo Cyber mengenai Pesinetron Inayah, Muslimah dan Jiran Cabuli ABG. Orang yang disebut dalam postingan itu berinisial Rb ternyata adalah bernama asli Robby Shien.

Saat ini Robby Shien, tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap seorang fansnya yang juga merupakan seorang siswa SMP di Batam, disebut-sebut akan menunjuk Parulian Situmeang dari Batam sebagai pengacaranya.

Seperti pemberitaan dari banjarmasinpost.co.id, bahwa melalui sumber media ini yang berada di di Mapolresta Barelang menyebutkan, tersangka sudah menunjuk Situmeang sebagai pengacaranya meski belum ada penetapan secara resmi.

Disaksikan wartawan, Situmeang datang ke Mapolresta Barelang pada Minggu (28/11/2010) sekitar pukul 14.30 WIB. Namun dirinya belum mau berkomentar banyak terkait penunjukannya selaku pengacara Robby. Menurut dia, kehadirannya saat itu karena dipanggil oleh tetangganya yang etnis India untuk mengikuti pemeriksaan terhadap Robby di Mapolresta.

"Belum ada soal itu, saya hanya diminta ke sini oleh dua tetangga saya tadi. Tapi belum ada penetapan resmi saya sebagai pengacara yang bersangkutan," kata Parulian, ditemui saat hendak meninggalkan Mapolreta Barelang sekitar pukul 17.15 WIB tadi.

Dari informasi yang dihimpun, hingga saat ini Robby belum mau menandatangani berkas acara pemeriksaannya. Dia juga menuntut diperiksa ulang dengan didampingi oleh pengacaranya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: