28 November 2010

Pesinetron Inayah, Muslimah dan Jiran Cabuli ABG

Pesinetron Inayah, Muslimah dan Jiran Cabuli ABG - Pemain sinettron Inayah, Muslimah dan Jiran berinisial Rb kini harus berurusan dengan Polisi karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap seorang ABG yang merupakan fansnya di Batam.

Rb yang disebut-sebut sebagai pemain sinetron Inayah, Muslimah dan Jiran itu ditangkap saat akan meninggalkan batam tepatnya di Bandara Hang Nadim, Batam, Minggu (28/11/2010) pagi.

Saat itu pula pesinetron ini digelandang ke Mapolresta Barelang guna penyidikan. Aktor ini tak langsung bersedia diperiksa karena ingin beristirahat dan tidur di salah satu ruang di Mapolresta. Namun, ia pun belum mengakui semua perbuatannya.

Namun pemain sinetron Inayah, Muslimah dan Jiran ini tak bisa berkutik ketika semua perbuatannya diakui oleh SO, korbannya. Fans yang masih duduk di bangku SMP di Batam itu membeberkan kronologi dari pertemuan hingga masuk kamar di Hotel Amir Harbourbay Batam.

Rb ditangkap aparat karena dituding melakukan pencabulan saat ia menginap di Amir Hotel Batam kamar 622. Ia diadukan oleh orangtua SO yang tidak terima anaknya diajak tidur sekamar oleh Rb pada Sabtu (27/11/2010) dini hari.

0 komentar :

Tulisan Terkait: