02 November 2010

Rekrutmen.jakarta.go.id Down

Rekrutmen.jakarta.go.id Down - Berkaitan dengan pengumuman CPNS DKI Jakarta 2010 yang dilakukan secara online melalui Rekrutmen.jakarta.go.id, maka sejauh pengamatan penulis Blog Karo Cyber situs itu sendiri tidak bisa diakses sejauh ini atau biasa disebut down.

Kemungkinan downnya situs Rekrutmen.jakarta.go.id berkaitan dengan banyaknya orang yang ingin mengakses situs ini karena ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang informasi Lowongan CPNS DKI Jakarta 2010 yang secara lengkap direkomendasikan oleh pihak panitia untuk melihatnya langsung disitus bersangkutan.

Downnya sebuah situs online bukan kali ini saja terjadi. Namun beberapa situs pengumuman online seperti halnya perekrutan CPNS serta pengumuman dibidang akademik yang diterapkan secara online di Indonesia akhir-akhir sering mengalami kendala, dimana infrastruktur situs yang direkomendasi tersebut tidak mampu menampung ribuan orang yang mengakses, sehingga menyebabkannya down.

Seperti diketahui bahwa pendaftaran CPNS DKI Jakarta tahun 2010 akan mulai dilaksanakan pada, Rabu (3/11/2010), dan berbagai persyaratan dan informasi lain mengenai lowongan CPNS itu sepenuhnya akan diketahui ketika mengakses Rekrutmen.jakarta.go.id. Tentu hal ini akan menghalangi masyarakat untuk mendapatkan informasi CPNS DKI Jakarta 2010, sebab situs yang direkomendasi untuk dikunjungi sampai saat berita ini ditulis masih belum bisa dikunjungi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: