18 November 2010

Pangeran William Tunangan

Pangeran William Tunangan - Inilah informasi mengenai Pangeran William tunangan. Seperti diketahui bahwa pelaksanaan pertunangan antara Pangeran William dengan kekasihnya Kate Middleton. Acara pertunangan antara William dan Kate sudah berlangsung pada Selasa, 16 November 2010.

Setelah hari pertunangan antara Pangeran William dengan Kate dilaksanakan, maka rencana pernikahan mereka juga sudah disampaikan kemedia massa, dimana pada awal musim panas 2011 direncanakan adalah waktu yang tepat untuk melaksanakan pernikahan mereka berdua.



Video Pangeran William dengan Kate Middleton Tunangan

Pangeran William dan Kate direncanakan akan tinggal di Wales bagian utara, dimana Pangeran William akan melanjutkan tugasnya di Angkatan Udara Kerajaan Inggris, setelah hari pernikahan mereka nantinya selesai dilaksanakan.

Seperti diketahui bahwa antara William dengan Kate sudah berpacaran semenjak 8 tahun yang lalu. Keduanya bertemu di kampus tempat mereka kuliah, yaitu di Universitas St. Andrews di Fife, Skotlandia.

Pangeran William memang sepertinya menepati janjinya untuk mengakhiri masa lajang saat usianya menginjak 28 atau 29 tahun dan akhirnya janjinya itu terbukti, dengan acara pertunangannya yang sudah dilaksanakan kemarin dengan kekasihnya Kate.

0 komentar :

Tulisan Terkait: