10 November 2010

Mako Online

Mako Online - Gemscool secara resmi telah meluncurkan permain online terbaru yang dinamakan Mako Online. Pemainan Mako Online ini merupakan permainan kartu yang bisa dimainkan satu lawan satu melalui media internet.

Mako OnlineGambar Mako Online

Permainan Mako Online sendiri dikonsep secara berbeda dari permainan kartu yang ada dikomputer semisal Solitaire atau Spider. Namun permainan ini adalah generasi beru untuk permainan kartu dimana dalam bermain butuh strategi bila ingin memenangkan setiap babaknya.

Mako Online sendiri adalah permainan yang diadaptasi dari permainan kartu tradisional yang dikemas lagi secara apik dengan desain dan format yang lebih menarik. Permainan kartu ala Mako Online cocok untuk mengisi waktu senggang kalian, tidak rumit namun juga tidak mudah dimainkan.

Untuk menyambut dan menyemarakkan Mako Online, maka semenjak tanggal 11 November sampai 30 Desember 2010 akan ada event yang dilakukan oleh pihak Gemscool.

Event yang dilakukan itu sendiri terdiri dari dua bagian, diantaranya adalah event 1:

Dalam event ini kamu harus mengumpulkan 3.500.000 Gold dalam permainan Mako Online. Jika sudah terkumpulkan kalian dapat menukarkannya dengan salah satu item-item pilihan di Point Blank yaitu:

* Dual Uzi DSS (7 hari);

* Char. Reinforced Hide (7 hari); atau

* Char. Reinforced Viper Red (7 hari);

Cara penukarannya gampang:
Setelah terkumpul 3.500.000 Gold, kirimkan e-mail ke gmmk@gemscool.com untuk menukarkannya menjadi item PB.

Informasi, Syarat dan Ketentuan:

* Gold bisa didapatkan melalui permainan atau item

* Setelah mendapatkan item PB maka 3.500.000 Gold tersebut akan ditarik dari karakter/ID Mako kamu

* Klaim penukaran hadiah hanya dapat dilakukan 2 kali menggunakan 1 ID yang sama

* Item PB yang tersedia dapat berubah sewaktu-waktu

Sementara untuk event lainnya adalah pihak gemscool akan mencari pemain yang bisa membangun kekuasaannya hingga menjadi Pos Penjagaan Batu. 200 orang yang beruntung akan mendapatkan hadiah yaitu 5.000 G-Cash!!!

Tentu bermain Mako Online sekaligus mendapatkan Cash untuk Point Blank tentunya akan semakin seru. Jadi untuk segera mendaftarkan diri menjadi salah satu pemain Mako ini, maka anda bisa melakukannya melalui link situs resminya yang berada di http://mako.gemscool.com

1 komentar :

vengeance mengatakan...

kk ko di mail ga email yg kk berikan si ?????

Tulisan Terkait: