23 November 2010

Kegunaan Power Balance

Kegunaan Power Balance - Pada tulisan ini akan dibahas mengenai kegunaan Power Balance. Sebelum mengulas tentang kegunaan Power Balance itu sendiri, maka mari terlebih dahulu kita membahas apa sebenarnya Power Balance yang dimaksudkan dalam postingan ini.

Penulis juga sebenarnya tidak begitu paham mengenai Power Balance ini, dan jujur sama sekali belum pernah beli yang namanya Power Balance. Meskipun demikian, kenapa penulis mencoba untuk mengangkat artikel ini melalui blog Karo Cyber, adalah karena banyaknya penulis melihat pertanyaan mengenai benda ini, disalah satu forum terbesar di Indonesia, yaitu kaskus.

Dari hasil mencari sumber-sumber di internet, maka Power Balance disebut-sebut adalah HOLOGRAM yang mengandung frekuensi natural dari alam yang dapat bereaksi secara positif dengan pusat energi tubuh,dapat membantu meningkatkan keseimbangan,kelenturan,dan kekuatan tubuh secara menyeluruh.

Nah.. itulah informasi mengenai kegunaan Power Balance yang didapatkan penulis blog Karo Cyber dari situs internet. Meskipun demikian seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa sejauh ini penulis sendiri belum pernah membeli dan menggunakan Power Balance ini sendiri.

Berikut adalah video demo mengenai kegunaan Power Balance yang didapatkan Karo cyber dari youtube. Semoga dengan kehadiran video ini, agar semakin jelas pengetahuan kita mengenai kegunaan dari Power Balance itu sendiri.



Video Demo Kegunaan Power Balance

0 komentar :

Tulisan Terkait: