14 November 2010

Hasil Pilkada Karawang

Hasil Pilkada Karawang - Inilah informasi mengenai hasil Pilkada Karawang. Seperti diketahui bahwa pelaksanaan Pilkada Karawang sendiri telah dilaksanakan. Menurut pemberitaan yang dirilis oleh situs poskota Hasil Pilkada Karawang sementara sampai Minggu (14/11) petang pukul 19:00, pasangan Sony Hersona – Dadang S Muchtar (SDM) mengungguli keempat pasangan calon lainnya.

Urutan kedua diperoleh pasangan Ade Swara – dr. Cellica (ASLI) dan urutan ketiga, diperoleh pasangan Eli Amalia Priatna – Endang Abdullah (Elang) sedangkan urutan ke empat, pasangan Karda – Deden Darmansah (Kade) dan kelima pasangan Endang Warsa – Agustia (Waras) dari calon indevenden.

Kantong – kantong perolehan suara yang menjadikan SDM unggul sementara terlihat dari hasil suara di Kecamatan Karawang Wetan dan Karawang Kulon, sedangkan ASLi meraih suara terbanyak di Kecamatan Cibuaya, Cilamaya Wetan dan Cilamaya Kulon.

Untuk hasil lengkapnya perolehan suara Pilkada Karawang, hingga pukul 19:00, Minggu malam Petugas Penyelenggara Pemilihan (PPK) tingkat kecamatan masih melakukan penghitungan.

Beberapa pengamat Pilkada, di Karawang, setelah melihat hasil suara yang diperoleh sampai pukul 19:00,

Berdasarkan pemantauan Pos Kota, di hampir sebagian besar TPS yang ada di daerah perkotaan, banyak warga yang enggan datang ke TPS untuk mencoblos calon bupati untuk memimpion daerahnya tersebut.

Ini dibuktikan hampir setiap TPS di perkotaan ini, sekitar 25 persen dari hak pilih yang diberikan kartu tanda hak pilih dan undangan untuk mencoblos ternyata tidak datang ke lokasi TPS. Hampir rata – rata antara 150 sampai 250 warga tak mau mencoblos atau golput.

0 komentar :

Tulisan Terkait: