15 November 2010

CPNS Pemprov Sulsel 2010

CPNS Pemprov Sulsel 2010 - Inilah informasi mengenai CPNS Pemprov Sulsel 2010. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai CPNS Pemprov Sulsel 2010, maka silahkanlah baca artikel ini hingga selesai.

Seperti yang diberitakan oleh situs tribun-timur, bahwa penerimaan CPNS di Provinsi Sulawesi Selatan akan dilakukan secara serentak serta pergelaran ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di daerah ini akan dilaksanakan pada 6 Desember 2010.

Berikut ini adalah agenda penerimaan CPNS CPNS Pemprov Sulsel 2010, dimana 14-20 November 2010 adalah masa periode pendaftaran. Sementara ujian akan berlangsung 6 Desember 2010.

Pengumuman hasil ujian rencananya akan dilakukan pada 20 Desember 2010 dan keputusan ini telah disepakati oleh seluruh kabupaten dan kota.

Sekretaris Daerah Provinsi Andi Mualim mengatakan, formasi CPNS Sulsel telah diserahkan ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan semua kabupaten dan kota telah menyatakan komitmennya untuk mengikuti tata laksana dan proses yang dilakukan pemerintah provinsi.

"Sesuai PP Nomor 19 2010 hal-hal seperti itu harus tunduk ke provinsi," katanya. Kemenpan juga telah menegaskan kalau ada kabupaten dan kota yang tidak mengikuti koordinasi gubernur akan diperiksa terlebih dahulu dan kemungkinan akan diberikan kesempatan.

"Proses seleksi ini membutuhkan koordinasi yang mantap karena menyangkut masalah standarisasi yang sama. Kita tidak larang tapi kita akan cek apa dan kenapa yang jelas semua menyatakan siap," tambahnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: