17 Februari 2012

Forum Gemscool

Forum Gemscool - Forum Gemscool adalah Forum yang mirip seperti situs forum kebanyakan , tetapi membahas tentang game, tetapi bukan game sembarangan. Di Forum Gemscool terdapat game Point Blank, On Air, Ghost Online, Yulgang, Atlantica dan yang terbaru adalah Mako Online.

Melalui forum ini para member yang sudah mendaftarkan diri dapat saling berbagi informasi mengenai game, khususnya game yang disediakan oleh pihak Gemscool sendiri. Informasi-informasi yang sering dibahas melalui forum Gemscool adalah mengenai orang yang main cheat atau orang yang telah melakukan kecurangan ketika bermain game yang disediakan oleh gemscool.

Salah satu game yang paling populer saat ini yang merupakan produk forum gamescool adalah Point Blank. Tipe game ini adalah FPS (First Person Shooter), game ini lahir hasil garapan dari PT. Kreon, dan Zeppeto.

Untuk mengakes forum Gemscool, maka teman-teman bisa saja langsung mengunjung di alamat http://forum.gemscool.com, ketika teman-teman sudah melakukan registrasi atau mendaftar diforum ini, maka seketika juga teman-teman sudah dapat berintraksi dengan pengguna lain.

2 komentar :

Anonim mengatakan...

kmh gm...tong loba teing anu chite atuh teu rame....sy merasa sangat dirugikan....atau gm sendiri yg buat....di jamin sumpah pb ga bakalan lama lagi...cing bangkrut....amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Anonim mengatakan...

saya mau tanya uy...ari dina mission notice halooween ada " datanglah " apa sech maksud nya...

Tulisan Terkait: