13 November 2010

Email Facebook

Email Facebook - Email Facebook memang sedang menjadi pemberitaan hangat diberbagai media massa. Hampir berbagai portal media online di Indonesia yang membahas tentang email Facebook yang sediannya akan dilauncing hari ini, Senin (15/11/2010).

Bila memang benar email Facebook ini akan benar-benar dilauncing. Maka tentu layanan email facebook atomatis bisa saja langsung menyaingi layanan email yang saat ini didominasi oleh hotmail yang memiliki 361 juta pengguna, sebab seperti diketahui bahwa jumlah pengguna Facebook sampai sejauh ini telah mencapai 500 juta pengguna.

Sementara rumor mengenai akan diluncurkannya layanan email Facebook bersumber dari pemberitaan blog TechCrunch. Menurut pemberitaan dimedia ini menyebutkan bahwa peluncuran ini tentu akan menjadi ancaman serius bagi penyedia layanan email raksasa seperti halnya, Microsoft, Yahoo dan Google.

Adapun pengembangan email Facebook itu sendiri dilakukan melalui proyek yang dinamai dengan "Project Titan". Pengumuman peluncuran email Facebook sendiri disebut-sebut akan dilaksanakan dalam acara Web 2.0 Summit di San Francisco, hari ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: