13 November 2010

BH Selamat Datang di Jepang

BH Selamat Datang di Jepang - BH Selamat Datang untuk para wisatawan adalah hal baru dan terunik yang dilakukan oleh Negara Jepang untuk menyambut para tamu wisatawan yang datang dari mancanegara. BH Selamat Datang di Jepang dilengkapi dengan kata sambutan yang terdiri dari tiga bahasa, yaitu Korea, Inggris, dan Mandarin.

BRA Selamat Datang di JepangFoto Bra Selamat Datang di Jepang

Pada BH Selamat Datang di Jepang ini dilengkapi bingkai gambar yang dapat menunjukkan objek tujuan para wisatawan, salah satunya adalah tujuan wisata ke Gunung Fuji.

Selain itu pada Bra Selamat Datang di Jepang ini, dilengkapi juga peta Jepang yang dapat digulung sedemikian rupa, dan hal ini terdapat pada tali penyangga Bra. Ketika anda menekan tombol Bra Selamat Datang, maka seketika akan keluar pesan "selamat datang ke Jepang".

"Sebuah terminal internasional di bandara baru saja dibuka di Tokyo dan sejumlah turis asing yang berkunjung ke Jepang telah meningkat dalam beberapa waktu terakhir," kata juru bicara Triumph Yoshiko Masuda. "Kami meluncurkan "BH" itu dengan harapan dapat mambantu peningkatan di sektor pariwisata dan ekonomi di Jepang," katanya.

BH unik itu dikenalkan pada Rabu hanya beberapa saat sebelum pertemuan 20 pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) mendarat di Jepang dan merupakan sebuah konsep desain yang terbaru dari Triumph, namun belum dipasarkan saat ini.

Sebelumnya telah ada "BH" yang bertenaga surya dan "BH" untuk menanam beras, yang dirancang dengan dua pot tanaman, tanah, dan bibitnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: