10 November 2010

CPNS Kota Bandung 2010

CPNS Kota Bandung 2010 - Inilah informasi mengenai CPNS Kota Bandung 2010. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai informasi CPNS Kota Bandung sekaligus pengumuman CPNS Kota Bandung 2010, maka sangat tepat bila anda membaca artikel ini hingga usai.

Seperti pemberitaan media massa, bahwa pendaftaran CPNS Kota Bandung 2010 telah dibuka oleh pihak Pemkot Bandung. Untuk formasi CPNS Kota Bandung 2010 ini terdiri dari 207 kuota yang disediakan, sementara untuk posisi guru hanya tersedia 66 kuota. Paling banyak untuk posisi tenaga teknis 84 orang.

Sisanya tenaga kesehatan sebanyak 57 orang. Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Bandung Evie S Saleha, 66 posisi guru itu untuk SD, SMP, SMA, dan SMK.

"Sedangkan untuk tenaga kesehatan yang dibutuhkan spesialis bedah, bidan, dokter gigi, asisten apoteker, dan teknisi transfusi darah," ujarnya ditemui di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Jumat (12/11/2010).

Sementara 84 untuk posisi tenaga teknis yang dibutuhkan adalah analis hukum, penyuluh program dan evakuasi, pranata humas, penerjemah, dan penata laporan keuangan.

Bagi para pelamar harus mengirimkan lamaran melalui pos paling lambat dengan cas pos tanggal 19 November. "Pendaftaran kita mulai hari ini tanggal 12," katanya.

Para peserta yang lolos seleksi administrasi akan diberikan kartu tanda peserta yang akan dikirim melalui pos. "Pendistribusian kartu peserta akan dilakukan dari tanggal 15 hingga 26 November," ujar Evie.

Lebih lanjut Evie menjelaskan syarat pelamar di antaranya berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun, lulusan D3 atau S1, pas foto 4x6 tiga lembar, fotocopy ijazah yang sudah dilegalisir, kartu kuning dua buah, ampop putih ukuran 11 x 24 cm dengan ditulis alamat lengkap.

"Oh iya lamaran harus pakai tulisan tangan. Semua persyaratan lamaran itu nanti dimasukkan ke amplop cokelat bertali dan kirim ke PO BOX 200 Pemkot Bandung," terang Evie.

Bagi tenaga teknis, tambah Evie, harus menyertakan nilai Toefl minimal 300 dan sertifikat komputer. "Ini untuk mewujudkan kualitas SDM yang baik," katanya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: