09 November 2010

Bayikuntilanak - Bayi Kuntilanak Cheat

Bayikuntilanak - Bayi Kuntilanak Cheat - Bayikuntilanak atau Bayi Kuntilanak adalah salah satu alternatif media blog yang dapat teman-teman kunjungi untuk mendapatkan cheat point blank terbaru. Berbeda dengan di forum nyit-nyit.net, melalui blog Bayikuntilanak teman-teman bisa langsung download cheat point blank secara gratis, tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

Sepintas tampilan blog Bayikuntilanak memang akan terlihat dari blog biasanya. Ketika anda membuka blog ini maka sekilas web browser yang teman-teman gunakan akan bergetar secara sendirinya, dan hal ini terjadi karena adanya program javascrip yang khusus diprogram membuat web browser teman-teman bergetar ketika mengunjungi blog ini.

Setelah beberapa saat web browser teman-teman bergetar, maka bagi teman yang menggunakan komputer dengan speaker juga akan mendengar musik yang tersedia melalui blog Bayikuntilanak.

Ketika kejadian-kejadian diatas telah dilalui oleh teman-teman ketika mengunjungi blog Bayikuntilanak, maka selanjutnya teman-teman sudah bisa bebas melihat dan download cheat point blank sepuasnya yang tersedia diblog ini.

Namun bagi teman-teman yang tidak suka mengalami web browser teman-teman bergetar ketika mengunjungi blog ini, maka teman-teman bisa terlebih dahulu mematikan aktivitas javascrip dimasing-masing web browser teman-teman. Bila teman menggunakan browser firefox, makaRata Penuh cara mematikan javascripnya adalah dengan membukat menu Tools>Options>content> dan pada bagian ini silahkan hilangkan check list yang ada pada bagian Enable JavaScrip.

Oya... hampir lupa teman, yaitu alamat blog Bayikuntilanak yang sudah kita bahas diatas, bisa teman kunjungi tepatnya di bayikuntilanak.blogspot.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: