12 Oktober 2010

Smadav Terbaru

Smadav Terbaru - Smadav terbaru sudah diluncurkan. Adapun antivirus Smadav buatan lokal dan asli Indonesia yang dimaksutkan tersebut adalah Smadav 8.3. Sejauh ini versi gratis Smadav 8.3 memang tersedia didownload dan diperoleh dengan mudah di berbagai situs.

Meski antivirus Smadav terbaru ini disebut-sebut cukup baik digunakan untuk mengatasi virus lokal. Namun dari penyataan resmi dari situs Smadav menyatakan bahwa ada baiknya bila pengguna Smadav juga menggabungkan penggunaan produk antivirus ini dengan antivirus internasional.

Penggabungan penggunaan antara Smadav dengan antivirus internasional adalah dimaksudkan untuk memaksimalkan kinerja antvirus di komputer anda menangani berbagai virus, sebab seperti disebutkan bahwa Smadav hanya dikhususkan untuk memberantas virus lokal saja.

Satu hal yang juga disebut-sebut sering dipertanyakan oleh pengguna Smadav adalah tentang bagaimana cara update antivirus ini dikomputer masing-masing pengguna jika ingin merevisi ke versi terbaru. Penjelasan tentang ini disebutkan disitus resmi Smadav, bahwa untuk versi Smadav free tidak mempunyai fitur update otomatis.

Bila anda ingin mendapatkan update otomatis lewat internet, maka alangkah baiknya anda menggunakan Smadav Pro. Jika menggunakan Smadav Pro, Anda tidak perlu lagi memikirkan update Smadav karena Smadav yang ada di komputer Anda akan otomatis terupdate setiap harinya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan Smadav terbaru yang diluncurkan dengan produk Smadav 8.3, maka anda bisa mendownload secara langsung melalui postingan sebelumnya diblog ini dengan judul Smadav 8.3 Download.

0 komentar :

Tulisan Terkait: