11 Oktober 2010

CPNS Jawa Tengah 2010

CPNS Jawa Tengah 2010 - Inilah informasi CPNS Jawa Tengah 2010. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang info CPNS Jateng 2010, maka silahkan baca selengkapnya pada artikel ini karena informasi CPNS Jawa Tengah akan disajikan kepada anda.

Seperti pemberitaan media massa tentang CPNS Jateng 2010, maka sebanyak 35 kabupaten/kota di provinsi itu mengajukan sebanyak 6.975 formasi calon pegawai negeri sipil kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.

Adapun formasi CPNS yang diajukan tersebut antara lain, untuk Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan 6.700 formasi CPNS di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah. CPNS sebanyak itu untuk berbagai formasi, seperti tenaga kesehatan, guru, pegawai administrasi dan lain-lain.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Tengah Agus Setiyanto menyatakan saat ini Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara masih melakukan verifikasi terhadap formasi yang diajukan Jawa Tengah tersebut. "Kami belum tahu berapa yang disetujui," kata Agus seusai menggelar rapat koordinasi CPNS 2010 di Kantor Gubernur Jawa Tengah. Jum'at (8/10).

Biasanya, kata Agus, formasi yang diajukan daerah ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara terkoreksi tidak sesuai dengan diajukan. Sebab, anggaran untuk PNS sangat terbatas sedangkan formasi yang diajukan sangat banyak. Ia mencontohkan jika ada daerah yang mengajukan formasi tenaga administasi sebanyak 50 orang maka bisa saja hanya disetujui 20 orang.

Agus menyatakan jika tidak ada aral melintang maka tahapan seleksi CPNS di Jawa Tengah akan dimulai pada 27 Oktober 2010 mendatang. Prosesnya membutuhkan waktu tiga bulan atau sampai pada 27 Desember 2010.

0 komentar :

Tulisan Terkait: