27 Oktober 2010

Ramalan Cuaca Jakarta

Ramalan Cuaca Jakarta - Bila anda sedang ingin melihat hasil ramalan cuaca Jakarta dan juga ramalan cuaca berbagai kota dibelahan dunia. Maka hal itu bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui internet. Seperti google yang notebene adalah situs search engine, ternyata bukan cuma bisa digunakan untuk mecari data atau situs. Namun bisa juga digunakan untuk melihat ramalan cuaca.

Ketika anda ingin melihat ramalan cuaca Jakarta melalui google ini, maka caranya cukup sederhana, yaitu sama seperti ketika mengetikkan kata saat hendak mencari informasi berita atau mencari situs melalui search engine ini. Adapun caranya adalah dengan hanya cukup mengetikkan kata "weather Jakarta" tanpa tanda kutip, maka seketika anda bisa melihat perkiraan cuaca saat ini dan juga untuk beberapa hari kedepan.

Ketika anda ingin mencari informasi perkiraan cuaca atau ramalan cuaca kota lainnya, maka cukup mengganti kata "Jakarta" menjadi nama kota yang ingin anda ketahui informasi cuacanya sepertihalnya ketika anda mencari info perkiraan cuaca kota Medan, maka kata yang harus anda ketikkan adalah "weather Medan" tanpa tanda kutip.

Yupz... sedemikian dulu artikel sederhana mengenai Ramalan Cuaca yang bisa dilihat melalui google ini. Mudah-mudahan anda tidak mengejek saya sebagai penulis karena menilai tulisan ini terlalu sederhana sekali, atau mungkin juga anda sudah lama mengetahui trik ini melalui situs google.

0 komentar :

Tulisan Terkait: