24 Oktober 2010

Pemenang Indonesia Mencari Bakat

Pemenang Indonesia Mencari Bakat - Pemenang Indonesia Mencari Bakat atau Pemenang IMB akan diumumkan malam ini. Sejauh ini ada dua kontestan lagi yang tersisa dan akan menjadi salah satu pemenang dalam ajang mencari bakat yang didaulat oleh Trans TV ini.

Sampai berita ini ditulis blog Karo Cyber, maka banyak para penguna twitter yang sedang menunggu hasil pengumuman pemenang Indonesia Mencari Bakat. Meski mayoritas pengguna twitter yang mendukung Klanting sebagai pemenang. Namun tidak sedikit juga yang masih ragu-ragu menebak siapa yang bakalan jadi jawara Indonesia Mencari Bakat.

Berikut ini adalah beberapa tweetnya di twitter yang mengomentari tentang siapa yang bakal jadi Pemenang Indonesia Mencari Bakat:

fadhalmaulana: Klanting donng hidup klanting RT @wawawwiwiw: Kira-kira siapaaa ya yg menangin IMB ini ? Klantik ato Putri Ayuu ?

fitri_ang: Diriku melihat petunjuk dari salah satu dewanjuriii....dari gerak bibirnya mengucapkan "KLANTING".....ohhh...

diedienar‎: Go KLANTING ♥

mesmerizeputri‎: Kl klanting dia berlatih tp kl si putri udh punya bakat sejak orok suaranya bagus,jd yg dpt ksempatan klanting yg ...

Selain para pengguna twitter dari beberapa blogger juga sudah menulis judul tulisan diblog masing-masing tentang siapa sebenarnya yang menjadi Pemenang Indonesia Mencari Bakat meskipun belum ada pengumuman resminya yang bisa dilihat melalui Trans TV yang notebene adalah tv yang secara langsung menyiarkan acara itu.

Update: hasil akhir yang menjadi pemenang Indonesia Mencari Bakat Adalah Klantink

0 komentar :

Tulisan Terkait: