25 Oktober 2010

Luxgen7 CEO

Luxgen7 CEO - Luxgen7 CEO adalah mobil pribadi buatan Luxgen salah satu produsen mobil ekslusif asal Taiwan. Mobil ini sengaja dipersembahkan bagi kalangan "decision maker" dan perusahaan.

Foto Luxgen7 CEO

Penampilan Luxgen7 CEO didesain agar dapat digunakan secara multi guna atau MPV dan dengan interior yang sangat mewah dan sekelas dengan fasilitas yang dimiliki oleh sebuah pesawat Jet Pribadi.

Bila menelisik sedikit mengenai Luxgen7 CEO dari sekat kaca film, maka diantara kabin pengemudi dan penumpang dapat dibuka dan ditutup secara elektrik, hal ini tentu akan menciptakan ruang ekslusif bagi pemiliknya. Untuk menunjang komunikasi selama diperjalanan, maka didalam mobil Luxgen7 CEO ini juga disediakan fasilitas interkom.



Video Luxgen7 CEO

Lampu kabin dengan LED memberikan nuansa makin hidup. Sepasang kursi Ottoman memiliki fungsi pijat, pori-pori yang menyejukkan hingga pemanas untuk memberi kenyamanan. Sistem hiburan, setara dengan sebuah bioskop mini dengan speaker JBL. Sudut layar LCD berukuran 10,2 inci di bagian plafon dapat diatur melalui remote.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga dan mesin yang digunakan. Khusus untuk mesin sama dengan Luxgen7 MPV: 2,2 liter turbocharger, 175 PS dan torsi 274 Nm plus transmisi otomatis 5-percepatan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: