19 Oktober 2010

Mulan Jameela Hamil

Mulan Jameela Hamil - Kabar tentang Mulan Jameela hamil muncul diberbagai media belakangan ini. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Mulan Jameela Hamil karena dihamili oleh Ahmad Dhani. Meski belum ada klarifikasi resmi dari Mulan maupun Dhani, tapi Maia Estianty sudah mulai membuka suara.

Aku enggak ngerti. Pokoknya, salah atau benar bukan urusan aku lagi. Kalaupun benar, memang sudah lama tahu lah," ujar Maia seperti yang dikutip dari okezone.com.

Hal itu dikemukakan oleh Maia ketika wartawan meminta konfirmasi darinya seputar isu Mulan Jameela Hamil dan disebut-sebut dihamili sendiri oleh Ahmad Dhani.

Mantan istri Ahmad Dhani ini menolak banyak berkomentar terhadap isu negatif ini. Maia tampak menjaga diri dari perseteruan dengan mantan personelnya di duo Ratu itu.

"Aku no comment deh. Karena itu sudah bukan urusan aku dan aku enggak perlu komentar. Bukan bagian dari hidup aku lagi," katanya.

Soal gosip, Maia tak mau mengomentari. Bila kelak gosip itu menjelma nyata, Maia juga tak mau langsung menghakimi.

"Kalau kabar itu benar, ya selamat saja. Tapi kalau salah, ya sudah. Lagian kalau kabar itu benar, ya enggak apa-apa toh. Mendingan tanya langsung saja sama orangnya," tukasnya.

Sudah menjadi rahasia umum, perceraian Maia dengan Dhani dipicu isu orang ketiga yang tak lain dan tak bukan adalah Mulan. Malah kabarnya, Mulan dan Dhani diam-diam sudah menikah siri di Surabaya. Namun hingga kini, kabar itu masih sebatas gosip. Belum terbukti kebenarannya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: