06 Oktober 2010

Kalau Saya Kaya

Kalau Saya Kaya - Lagu berjudul Kalau Saya Kaya saat ini sedang banyak dibicarakan di twitter dan juga di facebook. Lagu Kalau Saya Kaya ini banyak dibicarakan karena yang menyanyikannya adalah seorang pengusaha asal Perancis bernama Fransoa dan videonya di publikasikan melalui situs berbagi video youtube.



Video Lagu Kalau Saya Kaya

Video Kalau Saya Kaya sendiri sudah dipublikasikan di youtube semenjak pertengahan bulan September 2010 yang lalu. Sejauh ini telah dilihat puluhan ribu oleh orang yang ingin menyaksikan lagu tersebut melalui youtube.

Banyak komentar yang disampaikan penonton video Kalau Saya Kaya di youtube. Kebanyakan dari komentar tersebut menyampaikan rasa geli ketika melihat aksi si bule gila mengenakan pakaian serba gemerlap yang diceritakan bermimpi menjadi orang kaya.

Sementara menurut informasi yang beredar bahwa lagu yang berdurasi tiga menit itu, liriknya ditulis oleh istri Fansoe bernama Carolina Renou. Seperti diketahui juga bahwa penyanyi Kalau Saya Kaya itu adalah seorang yang dekat dengan produsen baju dan aksesoris Sophie Martin Indonesia, Bruno Hasson. Ketiganya, Fransoa, Carolina dan Hasson, adalah penggemar karaoke, itulah yang menyebabkan mereka akhirnya nekad membuat video klip jenaka ini.

Berikut adalah lirik lagu Kalau Saya Kaya yang diperoleh penulis Blog Karo Cyber Community dari sumber situs internet. Semoga dengan kehadiran artikel lirik Lagu Kalau Saya Kaya ini anda akan selalu senang berkunjung...

Aduh aduh..

Kalau saya kaya,
aduh aduh aduh
Mau beli mobil
satu mobil baru, pake roda besar
tempat duduk kuliiit

Saya antar bapak, ibu,
nenek sama ade
aduuh... Senang sekali

Aduh aduh..

Dipake mobil
aduh aduh aduh
harus bayar bensin
aduh bayar terus
takut dirusakkin, takut

Saya telpon bapak, ibu, nenek sama ade
aduuh... Pusing sekali

Kalau saya kaya,
aduh aduh aduh
meu beli rumah
satu rumah besar, dengan banyak kamaaar
banyak tv besar

Saya undang bapak, ibu, nenek sama ade
aduuh, bangga sekali

Aduh aduh..

Dipake rumah
aduh aduh aduh
harus bayar listrik
aduh bayar listrik
takut orang maling, takut dikotorin

Suruh pulang bapak, ibu, nenek sama ade
Aduuh, pusing sekali
Berarti saya tidaaak,
mau kaya lagi

Pulang ke rumah bapak, ibu, nenek sama ade
Aduuh, tidak mau kaya
Aduh aduh aduh

0 komentar :

Tulisan Terkait: